Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Kenapa Orang Lain Kulitnya Bisa Putih?

Kenapa Orang Lain Kulitnya Bisa Putih?
Ada beberapa orang baik pria ataupun wanita yang selalu bertanya kenapa orang lain kulitnya bisa putih sedangkan saya tidak? Apa sih rahasia kulit putih mereka? Rahasianya cuma satu kok, mereka melakukan perawatan pada kulit jadi wajar saja mereka memiliki kulit yang putih, cerah dan bersih.

Tapi kenapa kulit saya tidak putih-putih?

Bisa jadi kamu tidak melakukan perawatan, bisa juga pemutih kulit yang kamu gunakan kurang bagus. Bisa juga karena kamu sering panas-panasan, karena paparan cahaya matahari sangat mudah membuat kulit jadi hitam.

Ada banyak sekali alasan kenapa kalian tidak berhasil dalam memutihkan kulit.

Sebelum membahasnya lebih jauh, saya ingin mengingatkan bahwa kulit sawo matang tidak akan bisa putih, kalau cerah aja sih masih bisa.

Kamu bisa lihat kulit bagian paha atau dada, jika kulit tersebut putih maka kulit tangan, wajah dan kaki juga masih bisa putih seperti kulit paha. Kalau kulit pahanya emang tidak putih maka sekeras apapun usaha kamu, kulit kamu ngga bakalan bisa putih. Tapi jangan berkecil hati karena kulit sawo matang juga jika dirawat tetap eksotis.

1. Kenapa Kulit bisa Putih?

Warna kulit dipengaruhi oleh yang namanya zat pigmen, zat pigmen sering disebut melanin. Jika melanin dalam tubuh terlalu banyak, maka warna tubuh akan semakin gelap. Begitu pula sebaliknya, jika tubuh memproduksi sedikit melanin maka warna kulit pun menjadi lebih cerah.

Alasan kenapa cahaya matahari bikin kulit menjadi hitam karena paparan cahaya matahari menyebabkan overproduksi melanin pada kulit, sehingga ketika produksi melanin yang sangat over dapat membuat kulit kita menjadi gelap. Bahkan bisa juga menimbulkan flek hitam atau bintik hitam diwajah, jadi kalau gamau kulit gelap jangan suka panas-panasan, kalau mau keluar siang hari sebaiknya pakai sunblock.

Sunblock dapat mencegah paparan sinar matahari secara langsung ke kulit, sehingga dapat mencegah terjadinya overproduksi melanin.

Selain itu kulit juga bisa menjadi cerah dengan salahsatu zat yang disebut glutathione, glutathione juga mempengaruhi warna kulit seperti tingkat kecerahan kulit. Pada dasarnya tubuh kita secara alami dapat memproduksi glutathione, namun seiring bertambahnya usia produksi glutathione dalam tubuh akan semakin menurun.

Makanya saya sering merekomendasikan Rivilite untuk memutihkan kulit, karena rivilite dapat membantu meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh, telah teruji klinis dalam meningkatkan glutathione dalam tubuh.

Nutrisi lain seperti vitamin juga ikut mempengaruhi kesehatan kulit, contohnya vitamin C dan vitamin E.

2. Kenali jenis Perawatan Kulit

Ada dua jenis perawatan kulit yaitu perawatan kulit dari luar dan perawatan kulit dari dalam, buat kamu yang ingin kulit putih sebaiknya lakukan 2 jenis perawatan tersebut secara rutin. Karena memutihkan kulit itu tidak instant.

Contoh perawatan kulit luar :

  • Cream wajah
  • Sabun wajah
  • Sunblock
  • Masker wajah
  • Scrub

Contoh perawatan kulit dari dalam :

  • Suplemen kulit
  • Suntik putih

Seseorang yang kulitnya putih mustahil tanpa menggunakan produk perawatan kulit, karena kulit itu bisa putih jika dirawat. Nah jika mau putih saya sarankan untuk menggunakan kedua jenis perawatan diatas. Dari luarnya dikasih perawatan, dari dalamnya juga diberi nutrisi, maka kulit akan menjadi sehat, putih, bersih dan mulus.

3. Berapa lama kulit bisa putih?

Kalau itu tergantung kualitas produk yang kamu gunakan, kalau produknya bagus 2-4 minggu juga udah keliatan hassilnya. Meskipun baru sedikit, kalau mau hasil yang maksimal biasanya butuh waktu minimalnya 3 bulan selama perawatan.

4. Tips jika ingin kulit putih

Memberikan nutrisi untuk kulit

Memberikan nutrisi untuk kulit itu bebas, mau pakai suplemen kulit, suntik putih ataupun dengan cream wajah, yang penting kulit selalu ternutrisi. Masker alami pun bisa kok, cuma hasilnya pasti lama banget. Saya sendiri merekomendasikan untuk pakai suplemen kulit juga cream wajah untuk merawat kulit jika ingin hasil lumayan cepat.

Cukupi kebutuhan cairan tubuh

Beberapa study membuktikan bahwa orang yang minum lebih banyak air putih memiliki kulit yang lebih cerah dibanding orang yang sedikit minum air putih. Selain itu memperbanyak minum air putih juga dapat menghindari masalah kulit kering.

Konsumsi makanan bernutrisi

Kulit yang sehat dimulai dari tubuh yang sehat, konsumsi makanan bernutrisi dan kaya akan vitamin juga serat. Selain tubuh menjadi sehat beberapa makanan yang tinggi vitamin C dan E juga dapat membuat kulit menjadi tampak lebih cerah. Pola hidup yang sehat ternyata berpengaruh terhadap kesehatan kulit kita.

Istirahat dan hindari stress

Istirahat yang cukup dan menghindari stress ternyata berpengaruh terhadap kesehatan kulit seseorang, sering stress dapat membuat kulit terlihat menua. Meskipun efeknya terjadi jangka panjang namun hal ini bisa kalian cegah, agar wajah tidak terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Awas sinar matahari!!

Memutihkan kulit itu cukup sulit, mungkin seseorang harus memutihkan kulit selama 2-3 bulan, sedangkan cahaya matahari hanya butuh waktu 1-2 jam saja untuk membuat kulit menjadi gelap. Hindari paparan sinar matahari secara langsung, jangan lupa pakai sunblock.

Saya menyarankan kamu agar jarang keluar rumah jika sedang proses memutihkan kulit, agar hasilnmya lebih cepat.

Nah itulah alasan kenapa orang lain kulitnya bisa putih, maau kulit putih seperti mereka, yuk coba mualai sekarang.

0 Response to "Kenapa Orang Lain Kulitnya Bisa Putih?"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa